oleh

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Selenggarakan Lomba Dril Mortir 60 MM Antar Kompi

Okebung

Dalam rangka melatih dan mempertajam naluri tempur, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyelenggarakan Lomba Drill Mortir 60mm antar Kompi secara dadakan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (30/09/2021).

Kegiatan lomba antar Kompi tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Dzuhur, pelaksanaan Perlombaan diskenariokan pada saat prajurit melaksanakan istirahat dimulai dengan memanggil Bama-Bama Kompi untuk menerima Perintah Operasi dari komandan, kemudian para prajurit yang sedang melaksanakan istirahat tadi didadak untuk melaksanakan Drill Serangan seolah-olah musuh sudah mulai mendekati Kesatrian.

Pada perlombaan tersebut terlihat seluruh Kompi sudah sangat sigap dan cekatan ketika menjalankan Perintah, seluruh Kompi sudah menunjukkan performance yang baik, tetapi diantara yang baik pasti ada yang terbaik kemudian yang berhasil mendapatkan predikat juara yaitu Kompi Jaguar.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh anggota Yonif 5 Mar Agar pada setiap melaksanakan kegiatan dengan mengutamakan keamanan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

”Semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan besar kepala, namun menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Berita Lainnya