oleh

Kodim 0732/Sleman Dapat Kejutan dari Polres Sleman

OKEBUNG | Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76, pagi-pagi Kodim 0732/Sleman mendapat kejutan dari Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, SIK bersama sejumlah anggotanya yang datang ke Makodim Sleman, Jalan Magelang Km 14,5 Medari Sleman, Selasa (5/10/2021).

Rombongan Kapolres itu tiba di Markas Kodim 0732/Sleman tepat pukul 06.30 WIB. Rombongan Kapolres dikawal mobil Satlantas dan langsung masuk ke Markas TNI tersebut dengan mengusung sebuah tumpeng dan kue ulang tahun dengan diiringi lagu selamat Ulang Tahun.

Sementara itu, Dandim 0732/Sleman didaulat memotong kue ulang tahun dari Kapolres itu.

Kapolres menyampaikan, bahwa kejutan HUT TNI ke-75 ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri di Kabupaten Sleman, dimana dalam setiap kegiatan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Utamanya, kata dia, dalam penangangan Covid-19 tidak henti-hentinya sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

“Menjalankan tugas kami dalam menjaga kondusifitas kabupaten Sleman, kami selalu bersama dimanapun berada, harapannya sinergitas antara TNI Dan Polri khususnya di Kab.Sleman ini semakin terjalin erat,solid dan harmonis,” ucapnya.

“Kami memberikan surprise ke Kodim 0732/Sleman ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76. Ini wujud persaudaraan kami TNI-Polri dalam bentuk sinergitas untuk negeri,” kata Kapolres.

Dirgahayu TNI, Semoga TNI semakin maju dan kuat dan tetap manunggal dengan rakyat.(pendim0732/sleman/muis)

Berita Lainnya