oleh

KODIM 0206/DAIRI MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19 DI SMPN1 SASARANNYA SISWA-SISWI DAN WARGA LANSIA,

KODIM 0206/DAIRI MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19 DI SMPN1 SASARANNYA SISWA-SISWI DAN WARGA LANSIA,

Kodim Dairi – Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang saat meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang di yang berada di wilayah kecamatan Siempat Nempu Hilir yang bertempat di SMPN1 Siempat Nempu, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Kamis ( 30/9-2021 )

Danramil 03/Parongil mengatakan pagi ini kita laksanakan serbuan vaksinasi TNI yang bekerja sama dengan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi, dan Camat kecamatan Siempat Nempu Hilir, Tim Nakes dari Puskesmas Sopobutar.

Pagi ini kita sudah mencapai target yang di inginkan yang dimana diawal kita sudah menyiapkan 2000 Dosis, tapi Alhamdulillah pagi ini sudah mencapai 500, dan saya sangat bersyukur karena saya lihat Antusias masayarakat sangat tinggi khususnya di wilayah kecamatan Siempat Nempu Hilir.

Dan itu yang saya harapkan, kita yakinkan bahwa semaksimal mungkin vaksin yang kita terima akan kita distribusikan kepada semua masyarakat yakni vaksin pertama maupun vaksin ke dua.

“Lanjutnya khususnya diwilayah kecamatan Siempat Nempu Hilir kita akan mengejar target sampai 90 persen masyarakat tervaksin dan pendistribusian vaksin ini akan kita maksimalkan dan bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Dairi sampai dengan tingakat kecamatan maupun tingkat Desa,”Ucap Danramil.

Camat kecamatan Siempat Nempu Hilir Suwanto Sitakar mengatakan ucapan banyak terimakasih atas diselenggarakan serbuan vaksinasi TNI oleh Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi untuk warga kami yang sangat lagi membutuhkan vaksinasi tersebut, masyarakat kami juga sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi ini,

Kami juga akan terus bekerja sama dengan TNI-Polri dan tim dari kesehatan, dan kami juga akan mengajak warga kami yang belum melaksanakan vaksin covid-19, allahmdullilah masyarakat kami juga sudah menyadari tentang penting nya melaksanakan vaksinasi,”Katanya.

“Imelda Saragih wakil kepala sekolah SMPN 1 Siempat Nempu Hilir yang mendampingi siswa -siswinya untuk melaksanakan vaksin mengatakan vaksinasi itu sangat penting untuk kesehatan anak didiknya sehingga kalau sudah di vaksin akan kita akan melaksanakan tatap muka disekolah.

Vaksinasi ini sangat penting untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covdi-19, dan kami mewakili seluruh warga yang melaksanakan vaksinasi mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Dandim 0206/Dairi dan Koramil 03/Parongil yang sudah mengadakan serbuan vaksinasi di wilayah kami,”Ucapnya.

Kapten Inf T. Aritonang menambahkan Kodim 0206/Dairi melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di SMPN1 Siempat Nempu Hilir karena sasarannya siswa-siswi dan warga lansia,”Tutupnya

Berita Lainnya