oleh

Ketua Yayasan NMC Jenguk Anak Penderita Gizi Buruk

OKEBUNG|
Wujud kepedulian kepada Anak Penderita Gizi Buruk, Ketua Yayasan Nirwana Mandala Cendekia (NMC) Evi Susanti, berkunjung ke RSUD Sayang Cianjur didampingi Banbinsa Koramil 0806-14/Kadupandak Serda Hamzah, untuk melihat secara langsung kondisi Anak tersebut.

Tampak dalam kunjungannya, Evi Susanti memberikan pengetahuan menangani dalam merawat anak sesuai dengan kondisi. Juga memberikan semangat kepada kedua orang tua Riski agar tetap tabah dan telaten dengan penuh kesabaran dalam merawatnya.

Pada kesempatan tersebut juga perhatian khusus kepada Anak Penderita Gizi Buruk memberikan sedikit bantuan yang diperlukan.

Kendati itu juga, secara langsung Ia menyampaikan apresiasinya kepada Serda Hamzah, atas kepedulian yang tinggi ikut mengatasi masyarakat saat membutuhkannya.

“Sehat selalu ya om Hamzah (Babinsa) telah membantu ananda Riski panderita Gizi Buruk setelah 7 tahun terbaring lemah akhirnya mendapat perawatan medis,” ungkapnya seusai menengok di RSUD Sayang Cianjur, pada Minggu 9 Januari 2022 kemarin.

Berita Lainnya