oleh

Kerjasama Yang Baik Ditunjukan Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Lkt Untuk Meningkatkan Taraf Kehidupan Masyarakat

LANGKAT|
Guna mewujudkan pembangunan demi meingkatkan taraf kehidupan masyarakat Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,110 personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat dari Tiga Matra ditambah 10 personel Polri dengan tulus dan ikhlas kompak mengerjakan seluruh program TMMD Kodim 0203/Langkat,Selasa 24 Mei 2022.

Dengan kerjasama yang baik,Satgas bergotong royong bahu membahu berupaya menuntaskan pekerjaan fisik seperti pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya saat ini 74 %,atau 2.220 meter telah siap.

Kemudian untuk sasaran rehab Gereja GKPI di Dusun I Parsaoran hasilnya 65 %,Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal hasilnya 61 %,Rehab Masjid Raya Baiturrahman,hasilnya 73 %,dan pembuatan dua Poskamling di Dusun IV Medangara dan Dusun II Wonorejo telah mencapai 75 %

Untuk pekerjaan sasaran Non Fisik yang telah dilakaanakan Penyuluhan Bela Negara,Penyuluhan Wasbang,Penyuluhan Pertanian,Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas,Penyuluhan Lingkungan Hidup dan Kehutanan,dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu PTM Dan Stunting.

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan seluruh pekerjaan fisik saat ini hasilnya sudah kelihatan dengan capaian seluruhnya 50 % keatas .

“Untuk sasaran non fisik ada beberapa penyuluhan yang beluk kita laksanakan,meski masih dua minggu kita gelar TMMD hasilnya sudah lumayan baik,semua itu dicapai berkat kerjasama yang baik dan gotong royong Satgas dibantu warga ,”tandas Mantan Danyonif 121/MK .

Kodim 0203/Lkt

Berita Lainnya