oleh

Keluarga Besar Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir Ikut Berperan Aktif Dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19

Okebung (Surabaya). Berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran virus Corona (Covid 19), Batalyon Kapa 2 Marinir mengirim Keluarga anggota untuk melaksanakan vaksinasi di Bapra Yontankfib 2 Marinir, Trian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Rabu (29/09/2021).

Danyon Kapa 2 Mar Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla. menyampaikan bahwa vaksinasi ini harus dilaksanakan secara menyeluruh, tidak hanya personel Batalyon saja namun keluarga juga perlu mendapatkan vaksinansi, mengingat Virus ini bisa menjangkit siapapun dengan tidak memandang usia, diharapkan dengan vaksinanasi terhadap keluarga prajurit ini dapat mencegah, meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus tetap waspada dan selalu meningkatkan kepedulian pada setiap individu, baik prajurit maupun anggota keluarga juga sangat penting dalam menangani wabah virus Corona tersebut, dengan selalu mematuhi Prokes dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur, pola makan yang sehat dan menjaga kebersihan di lingkungan kerja maupun lingkungan di rumah masing-masing , karena dengan lingkungan yang sehat dan bersih, diharapkan seluruh prajurit bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari Virus Covid-19.” Ujar Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir.

Berita Lainnya