oleh

Kegiatan Vaksinasi Di Kecamatan Bantur Kabupaten Malang

Okebung

Sebanyak 4 ( Empat ) personel Nakes dari Puslatpurmar-4 Purboyo dipimpin oleh Lettu Mar Purwoko yang bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Bantur melaksanakan kegiatan Vaksinasi bertempat di Balai Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Selasa ( 17/05/2022 ).

Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin terlebih dahulu pengecekan administrasi menunjukkan sertifikat vaksin 1 dan 2 , mengecek kondisi oleh petugas Nakes, mengisi formulir dilanjutkan penyuntikan vaksin oleh petugas tenaga kesehatan Serta dilaksanakan observasi selama 15 menit setelah pelaksanaan vaksin.

Sebanyak 16 pendaftar warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bantur yang mengikuti kegiatan vaksin, jenis yang di siapkan oleh petugas yakni Pfizer, Astrazeneca dosis 1,2 dan 3 untuk Booster.

Dalam hal ini, Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M.Tr.Opsla menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanganan pandemi Covid 19.

Berita Lainnya