oleh

Jumat Berkah, Yonif Raider 509 Kostrad berbagi Nasi Kotak kepada Masyarakat

OKEBUNG|
Prajurit Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha Divif-2 Kostrad melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang berlokasi di pinggir jalan sekitaran Kesatrian Mayonif Raider 509 Kostrad, Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jumat (13/05/2022).

Acara Jum’at Berkah ini dimulai setelah melaksanakan shalat Jumat berjamaah di masjid AL – Hikmah Mayonif Raider 509 Kostrad kemudian dilaksanakan pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu seperti tukang becak, petugas kebersihan, dan masyarakat kurang mampu yang berada di sepanjang Jalan kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember.

Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan bakti sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari jumat, sehingga dapat megoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial yang mantap dan dinamis.

Kegiatan Jumat berkah ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama dengan meringankan beban masyarakat di sekitar Keaatrian Yonif Raider 509 agar selalu terjaga hubungan yang harmonis, gotong royong serta saling menghargai antar sesama. (Penkostrad).

Berita Lainnya