oleh

JALIN TERUS SILAHTURAHMI SESKOAL LAKSANAKAN KEGIATAN GOWES SEHAT DAN MAKAN DURIAN BERSAMA

OKEBUNG| Guna menjalin terus Silahturahmi antar Personil di Lingkungan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dalam Hal ini Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) mengagas kegiatan Gowes Sehat dan Makan Durian Bersama Bertempat di Kompleks Seskoal Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Pada Hari Selasa 28 September 2021 (28/09).

Kegiatan ini DIawali dengan Apel Pagi yang dilaksanakan di Depan Gedung Yos Sudarso, Seskoal dan dilanjutkan dengan peregangan oleh tim Binjas Seskoal. Selanjutnya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Secara Resmi Melepas Keberangkatan Tim Seskoal Cycling Club dan Peresmian Seragam Baru Komunitas Sepeda yang ada di Seskoal. Rute yang ditempuh diantaranya mengelilingi seskoal, dan jalur luar dengan jarak kurang lebih 5 KM.

Selesai pelaksanaan Kegiatan bersepeda seluruh Peserta dan Personil Seskoal melaksanakan kegiatan Ramah Tamah dan Makan Durian Bersama dengan Jumlah 500 Durian yang diberikan kepada seluruh Personil Seskoal sebagai tanda Syukur dan terimakasih kepada seluruh Personil Seskoal yang telah bekerja dengan baik untuk memajukan Organisasi TNI Angkatan Laut dan Seskoal sampai dengan saat ini.

Komandan Seskoal berterimakasih dan Bersyukur sampai dengan saat ini seskoal selalu kompak dan selalu sehat dalam melaksanakan setiap aktifitas dan tidak lupa juga mengingatkan dalam setiap pelaksanaan kegiatan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Seperti Menggunakan Maksker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya Pencegahan Virus Covid-19 di Lingkungan TNI Angkatan Laut dan di Indonesia.

Berita Lainnya