oleh

Jaga Ketahanan Fisik, Prajurit Denma Brigif PR 3 Kostrad Laksanakan Lari Siang

OKEBUNG|
Dalam rangka pembinaan personel khususnya dalam menjaga dan meningkatkan stamina dan ketahanan fisik, Denma Brigif PR 3 Kostrad melaksanakan lari siang. Kamis (13/01/2021).

Lari siang tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan dilaksankan dengan penuh semangat. Di sepanjang jalan, mereka menyanyikan lagu-lagu Mars TNI selaras dengan irama lagu. Cuaca panas tak melunturkan semangat para prajurit Denma Brigif PR 3 Kostrad.

Dandenma Brigif PR 3 Kostrad Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa, S.I.P. menjelaskan jika pelaksanaan lari siang bersama yang dikuti oleh seluruh prajurit bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik agar tetap terjaga agar selalu siap dalam melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan dihadapi oleh Prajurit.

Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan jasmani yang dilaksanakan untuk mengolah fisik para personel Denma Brigif PR 3 Kostrad agar tetap sehat dalam kondisi cuaca apapun, selain itu juga berguna untuk pengurusan badan.

“Memasuki cuaca musim hujan seperti ini bisa membuat fisik personel melemah dan gampang sakit. Oleh karena itu salah satu upaya untuk menjaga stamina personel tetap siap melaksanakan tugas kesehariannya adalah dengan olahraga siang seperti ini,” pungkasnya. (Penkostrad).

Berita Lainnya