oleh

Jaga Kesehatan, Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Senam Ling Tien Kung

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya  Manusia unggul dan profesional  serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti senam Ling Tien Kung di Gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (17/05/2022).

Prajurit Yonif 1 Marinir yang dipimpin Letda Marinir Widoyo tersebut dilaksanakan sebanyak dua kali dalam seminggu, yaitu pada hari Selasa dan Jumat, diharapkan dengan olahraga tersebut dapat membangkitkan energy untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dengan melakukan tiga gerakan, yakni gerakan dasar, penyembuhan dan peremajaan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan agar prajurit Yonif 1 Marinir tetap memiliki fisik yang prima disamping harus diimbangi dengan pola hidup sehat, seperti, makan makanan yang bergizi seimbang dan istirahat yang cukup sehingga nantinya selalu siap dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Berita Lainnya