oleh

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Senam Ling Tien Kung

Okebung

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung di Balai Prajurit (Bapra) Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (17/05/2022).

Senam terapi yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut lebih ditujukan untuk para prajurit yang berusia 45 tahun keatas, dibawah bimbingan instruktur senam Ling Tien Kung dari Jl. Kendangsari Blok M-4 Tenggilis Tengah, Surabaya.

Pada kesempatan tersebut para prajurit tinggal mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan oleh para instrukur senam selama kurang lebih 60 menit dengan diawali dengan penjelasan manfaat disetiap gerakan yang akan dilaksanakan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Kapten Marinir Sugeng Hadi P selaku Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir menyampaikan agar seluruh prajurit Yonif 3 Marinir untuk memahami penjelasan dan mengikuti setiap contoh gerakan secara baik dan benar dengan penuh semangat, sehingga seluruh manfaat yang ditimbulkan dari gerakan senam Ling Tien Kung ini akan betul-betul bisa dirasakan.

Berita Lainnya