oleh

Ikut Berbelasungkawa, Pangdam XIII/Merdeka Melayat Ke Rumah Duka Mendiang Ibu Hartati Tanos

OKEBUNG|
Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong melayat sekaligus menghadiri ibadah penghiburan atas meninggalnya almarhumah Ibu Hartati Tanos yang merupakan Ibu Mertua dari Wakil Gubernur Prov. Sulut yang bertempat di rumah duka keluarga Tanos Jl. Babe Palar, Rike, Manado , Selasa (8/2/2022)

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya menjelaskan bahwa kedatangan Pangdam XIII/Merdeka di rumah duka tersebut adalah bentuk rasa kekeluargaan diantara para unsur Forkopimda Prov. Sulut.

“Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka beserta Danrem 131/Stg ini merupakan wujud dari rasa kekeluargaan antara sesama unsur Forkopimda Prov. Sulut.” Ungkap Kapendam

Kapendam melanjutkan bahwa pada kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan ungkapan belasungkawa atas kepergian sosok seorang ibu yang telah membesarkan seorang tokoh bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Pada kesempatan tersebut bapak Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.” ucap Kapendam

Sementara itu, suasana di sekeliling rumah duka tampak semakin ramai didatangi warga sekitar untuk melayat dan melakukan peribadatan.

Pendam Merdeka

Berita Lainnya