oleh

HUT ke-76 TNI,Rombongan Pamen Polisi Beri Surprise di Markas Yonzipur 1/DD

OKEBUNG|
Sinergitas TNI Polri terlihat semakin kokoh dan erat disaat Peringatan HUT Ke-76 TNI diseluruh Indonesia.Seperti di Medan,rombongan personel Polisi berpangkat perwira menyambangi Markas Yonzipur 1/DD dengan membawa Kue Tart bertuliskan 76 sembari menyanyikan
” Happy Birthday TNI”

Kedatangan personel perwira Polrestabes Medan, Polda Sumut,dan Brimob Poldasu Medan untuk mengucapkan aecara langsung HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia dsngan mendatangi Markas Yonzipur 1/Dhira Dharma, Medan (05/10/2021).

Kehadiran Kasat Shabara Polrestabes Medan AKBP Hotma Sinaga,AKBP Bravo Asena selaku Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Poldasu, Dan Kapten Munadi selaku Danki Brimob Poldasu Medan, beserta Anggota Polrestabes medan, Poldasu, Dan Brimob Poldasu memberikan Surprise yang begitu menarik dan terlihat pemandangan kekeluargaan.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, selaku Danyonzipur 1/DD yang diwakili oleh Kapten Czi Jem Michael Sinuhaji selaku Danki Markas bserta Perwira, Bintara, Dan Tamtama Yonzipur 1/DD menyambut kedatangan romobongan Polrestabes Medan, Polda Sumut, dan Brimob Poldasu Medan di Gerbang Utama Mako Yonzipur 1/DD.

Kejutan yang diberikan kepada Yonzipur 1/DD berupa Kue dan Nasi Tumpeng, acara kejutan ini dibuka dengan berdoa dan dilanjutkan pemotongan kue dan nasi tumpeng oleh Kapten Czi Jem Michael Sinuhaji.

“Saya sangat terharu atas kejuatan yang diiberikan, dan saya ucapkan terima kasih atas kejutan dan pemberian selamat HUT Ke-76 TNI, semoga TNI Dan POLRI semakin solid dan dicintai Rakyat Indonsia. Ujar danki Markas,”ujar Kapten Czi Jem Michael Sinuhaji.

AKBP Hotman Sinaga menyampaikan kepapa seluruh personel Yonzipur 1/DD “selamat untuk TNI yang sedang merayakan hari ulang tahun ke 76 semoga POLRI dan TNI selalu kompak untuk menjaga NKRI dan selalu bekerja sama dalam hal apapun.

“Dirgahayu Ke-76 Tentara Nasional Indonesia”
“Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”

Berita Lainnya