oleh

Hari Ini Program TMMD 112 Kodim 0207/Sml Ditinjau Tim Wasev Mabesad

SIANTAR|
Menjelang kunjungan Tim Pengawas & Evaluasi (Wasev) Mabesad ke lokasi sasaran fisik TMMD 112 Kodim 0207/Simalungun,personel Satgas mempercantik bendungan Sungai Bahbiak dengan warna cat pelangi.

Pengecatan tembok bendungan Sungai Bahbiak yang dilakukan personel Satgas
guna memberikan kesan lokasi wisata dan sekaligus memberikan makna tersendiri bahwa warna cat berbagai macam sebagai bentuk Hasil Pembuatan Bendungan
” Sinergitas” TNI Polri dan Pemko Siantar.

Dansatgas Letkol Inf Roly Souhuko menyampaikan bahwa Tim Wasev TMMD Mabesad dipimpin Brigjen TNI Doni Hutabarat tanggal 7 Oktober akan melakukan peninjauan sasaran fisik dan non fisik hasil kerja personel Satgas.

“Wasev akan melihat langsung sejauh mana hasil pencapaian kerja Program TMMD 112 yang kami laksanakan di Kampung Gunung Kel Bp Nauli Kec Siantar Marihat,”sebut Dansatgas via pesan singkat WhatsApp.

Dansatgas menjelaskan untuk pekerjaan fisik hampir rampung hanya tinnggal finishing saja,dan sasaran tambahan pembuatan Pos Kamling tuntas serta kegiatan non fisik berjalan lancar diikuti warga masyarakat.

“Saat ini personel Satgas telah menyiapkan segala hal-hal yang akan ditinjau Tim Wasev,termasuk di Pos Kotis dan lainnya,semmua ini berjalan lancar berkat dukungan masyarakat dan hasil kerja Satgas,”ucap Dansatgas.

Kodim 0207/Sml

Berita Lainnya