oleh

Dua Babinsa Kodim 0731/Klp Terima Penghargaan Kapolres Kulon Progo

OKEBUNG | Patut di contoh. Betapa tidak, dua anggota Kodim 0731/Kulon Progo yang bertugas sebagai Babinsa, mendapat penghargaan dari Polres Kulon Progo. 

Penghargaan yang didapat itu ialah, sebagai Babinsa yang paling aktif dan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam Harkamtibmas di wilayah tugasnya. 

Kedua Babinsa itu yakni Serma Sarana, tugas sebagai Babinsa Purwosari dan Serda Rinto Aribawa sebagai Babinsa Pendoworejo Koramil 12/Girimulyo Kodim 0731/Kulon Progo, Korem 072/Pamungkas.

Penyerahan penghargaan kepada kedua anggota TNI AD ini langsung disampaikan oleh Kapolres kepada personel Polri, TNI dan warga masyarakat yang telah membantu tugas Polri khususnya di wilayah Polres Kulon Progo. 


Acara penyerahan berlangsung di halaman Mapolres Kulon Progo dipimpin oleh Kapolres Muharomah Fajarini, SH, SIK disaksikan segenap Pejabat Utama, Perwira dan anggota Polres Kulon Progo, Selasa (8/2/2022).

Piagam penghargaan merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam hal ini Kapolres Kulon Progo, kepada anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat yang telah mendukung tugas serta berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Kulon Progo. (Muuz) 

Sumber : Pendim 0731/Klp

Berita Lainnya