oleh

Dilokasi Vaksinasi,Babinsa bersama Bhabinkamtibamas Bagikan Masker dan Sosialisasikan Serbuan Vaksinasi

OKEBUNG|
Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional dan sekaligus mencegah terjadinya kerumunan warga,Personil Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/Lkt erda Priyanto bersama Bhabinkamtibmas dan petugas kelurahan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Pembantu Sumber Mulyorejo .

Selain melaksanakan monitoring dan pengamanan,petugas juga membagikan masker serta mensosialisasikan Vaksin Covid 19 dan penerapan PPKM oleh pemerintah serta memberikan himbauan tentang protkes kepada Warga masyarakat di Kel. SM Rejo Kec. Binjai Selatan.

Dalam himbauanya,Babinsa yang merupakan bagian dari PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Percepatan Kegiatan Masyarakat ) mengharapkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah seperti menggunakan masker,jaga jarak tiap orang perorang,cuci tangan di air yang mengalir,jangan Keluar rumah atau
bepergian jika tidak perlu,hindari kerumunan orang banyak dan melaksanakan Vaksin Covid 19 di Faskes terdekat.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19),”Covid-19 munah Indonesia Kembali Sehat,”tegasnya.

Kodim 0203_Lkt

Berita Lainnya