oleh

Di Wilayah Bengkalis,Pangdam I/BB Bernostalgia Dilokasi TMMD

OKEBUNG|
Tugas Kodim adalah menyelaraskan pembangunan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah dengan kepentingan dari sisi pertahanan keamanan,

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, di sela kunjungan kerja di lokasi TMMD ke-113 Dusun III, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (24/5/2022).

“Selalu saya sampaikan kepada jajaran komandan satuan di kewilayahan di jajaran Kodam I/BB, bahwa tidak ada alasan pembenar apapun kalau Dandim tidak bisa sejalan dengan Bupati. Jadi, Bupati jangan ragu karena memang tidak ada alasan pembenaran apapun bagi Dandim untuk tidak mendukung pembangunan yang diselenggarakan oleh Bupati,” tegas Pangdam”.

Kunjungan ini juga diakui Pangdam sebagai sarana bernostalgia. Di mana pada tahun 2012 lalu, pertama kali datang ke Kodim 0313/Bengkalis bersama Danrem 031/Wira Bima saat itu, Brigjen TNI Teguh Raharjo.

“Siang ini saya bersyukur bisa hadir kembali di Kabupaten Bengkalis, dan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda yang telah menyambut dengan begitu hangat,” pungkas Pangdam.

Tampak hadir Bupati Bengkalis, Kasmarni, Dandim 0313/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia H, Kasi Intel Kejari Bengkalis, Isnan Ferdian dan unsur Forkopimda Bengkalis lainnya.

Berita Lainnya