oleh

Demi Warga Desanya, Kepala Desa Tempuh 2 Jam Jemput Beras Di Koramil Sembakung

OKE BUNG | Kepala Desa Lubok Buat Jemput Beras Di Kantor Koramil Sembakung Demi Warganya

 

NUNUKAN, Sembakung – Pendistribuasian bantuan beras dari TNI yang bekerjasama dengan YBSCI (Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia) masih terus dilakukan Koramil 0911-04/Sbg pada masyarakat, Sabtu (25/09).

 

Limion (54) selaku Kepala Desa Lubok Buat menyambangi kantor Koramil Sembakung Koramil Sembakung selain untuk mengambil bantuan beras juga untuk bersilaturahmi dengan Danramil juga Babinsa.

 

Dengan menggunakan mobil oprasional Desa dan memakan waktu tempuh kurang lebih 2 jam dari Desa Lubok Buat, Kecamatan Sembakung Atulai, Kabupaten Nunukan, Kaltara.

 

“Puji Tuhan  dan terimakasih kami ucapkan kepada Danramil juga Babinsa yang sudah memberikan bantuan berupa beras pada kami” ungkapnya.

 

“Agar tidak merepotkan Babinsa dalam pendisitribuasian maka kami dari pemdes Lubok menggunakan kendaraan oprasional desa untuk mengambil beras ke kantor Koramil Sembakung, kami sudah dibantu saja sangat berterimakasih karena itu kami juga tidak mau membebani Babinsa bila harus mendistribusikan sampai ke desa, sekali lagi kami ucapkan terimakasih pada TNI, khususnya pada Danramil dan Babinsa Lubok Buat, Semoga Tuhan membalas dengan segala kebaikan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas” pungkas Limion.

 

Koptu Agus Isman Sekalu Babinsa Lubok Buat juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kades karena sudah bisa meluangkan waktu untuk membantu dalam pendistribuasian beras pada warga yang membutuhkan.

 

 

Sumber : Penramil 0911-04/Sbg

Berita Lainnya