oleh

Datangi SMA N 1 Sembakung Babinsa Berikan Apresiasi Terhadap Antusias Murid

OKEBUNG | Sosialisasi Pendaftaran Calon Prajurit TNI-AD, Danramil Dan Babinsa Koramil Sembakung Kunjungi SMAN 1 Sembakung

Sembakung- TNI Angkatan Darat Telah membuka pendaftaran penerimaan prajurit Secata Gelombang ke II tahun 2021, generesai muda yang ingin bergabung bersama TNI-AD dapat mendaftarkan diri di Korami atau Kodim terdekat dimana berdomisili.

Danramil 0911-04/Sbg bersama Babinsa terus mempromosikan pembukaan pendaftaran Secata TNI-AD baik saat melksanakan komsos maupun di sekolah-sekolah, khususnya Sekolah Menengah Atas (SMA), Senin 20/09/2021).

Usai memberikan sosialisasi para siswa siswi kelas 12 SMAN 1 Sembakung, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kaltara.
“Dengan dibukanya pendaftaran Prajurit TNI AD, kami dari koramil Sembakung melaksanakan rekrutmen di wilayah Kecamatan Sembakung dan Sembakung Atulai, yang mana generasi muda sebagai penerus bangsa dan nantinya akan menjadi pilar dan garda terdepan Indonesia di masa depan” ungkap Danramil.

Lebih lanjut Kapten Inf Widarta mengatakan “Para Babinsa juga sudah saya perintahkan untuk melaksanakan rekrutmendi desa binaannya masing-masing, sehingga bayak anak-anak kita yang sudah lulus sekolah SMA untuk mendaftar menjadi calon prajurit TNI AD, mengabdikan diri pada bangsa dan tentunya harus memenuhi semua persyaratan untuk dapat menjadi parajurit TNI” puangkas Danramil.

Sumber : Penramil 0911-04/Sbg

Berita Lainnya