oleh

Danyonmarhanlan VI Hadiri Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Di Balai Latihan Kerja Makassar

Okebung

Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain menghadiri acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan I Tahun 2022 di Gedung Aula Syekh Yusuf Balai Latihan Kerja Makassar. Selasa (08/02/2022).

Pelatihan berbasis kompetensi yang diselenggarakan Balai Latihan Kerja Makassar dibuka langsung oleh Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia bapak Budi Hartawan, SE.,MA., pelatihan ini adalah suatu proses pendidikan dan pelatihan yang dirancang untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan secara khusus yang mempunyai tujuan untuk mencapai hasil kerja yang berbasis target kinerja (performance target) yang telah ditetapkan.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 3 personil Jalasenastri Yonmarhanlan VI yang ikut dalam pelatihan antara lain Ibu Nuralia istri dari Koptu Mar Sukarman, Ibu Rabiana istri dari Kopda Mar Namsa mengikuti pelatihan menjahit dan Ibu Rosmiati istri dari Koptu Mar Sudirman mengikuti pelatihan merias.

Komandan Yonmarhanlan VI berharap kepada anggota Jalasenastri yang terlibat pelatihan dapat memanfaatkan kegiatan yang diselenggarakan Balai Latihan Kerja Makassar ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa menjadi bekal dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Berita Lainnya