oleh

Danyonif Para Raider 330 Kostrad Pimpin Sertijab Komandan Kompi dan Tradisi Pindah Satuan

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 330/TD Kostrad Letkol Inf Herbert Rony P Sinaga memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi (Danki) dan tradisi pindah satuan, bertempat di Aula Sarifudin Mako Yonif PR 330/TD Divif 1 Kostrad. Cicalengka. Jumat (13/05/2022).

Adapun Komandan Kompi yang menjalani sertijab, Yakni Kapten Inf Ayandi yang akan menjabat Komandan Kompi Bantuan, dan yang melaksanakan korps raport pindah satuan adalah Lettu Inf Yepri Susanto pindah ke Kodam 3 Siliwangi.

Dalam amanatnya Danyon mengucapkan “Selamat dan semoga berhasil dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru kepada Kapten Inf Ayandi sebagai Komandan Kompi Bantuan, perlu diketahui jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan akan diminta pertanggungjawabannya,” tutur Danyon.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi kepada Lettu Inf Yepri Susanto selama bertugas di Batalyon Infanteri Para Raider 330/TD Kostrad. Selamat bertugas ditempat yang baru Kodam 3 Siliwangi, semoga Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Danyon. (Penkostrad).

Berita Lainnya