oleh

Danyonif 1 Marinir Hadiri Tradisi Kenaikan Pangkat Pama Brigif 2 Marinir

Okebung

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla menghadiri  kegiatan tradisi kenaikan pangkat Perwira Pertama di lapangan Rencong Sakti Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (01/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut terdapat Tiga Perwira terbaik Batalyon Infanteri 1 Marinir yaitu Kapten Mar Novie Hariyanto, Lettu Mar Triyas Alkastolah dan Lettu Mar Kris Siswanto secara resmi menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 2 Marinir  melaksanakan tradisi penyiraman air bunga kepada Perwira yang naik pangkat, tradisi tersebut selalu dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan rasa bangga kepada prajurit yang naik pangkat supaya mempunyai kebanggaan untuk  menghadapi tugas-tugas yang akan diemban.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla, menyampaikan kepada Perwira Yonif 1 Marinir yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu wujud dan  prestasi kerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab kedinasan dengan harapan dengan kenaikan pangkat akan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas ke depannya.

Berita Lainnya