oleh

Danyon Roket 2 Marinir Tutup Pengenalan Satuan Bintara Remaja Dan Tamtama Remaja Sebagai Keluarga Besar Bajra Ghosa

Okebung

Komandan Batalyon Roket 2 marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang secara resmi menutup pengenalan satuan Bintara remaja dan Tamtama remaja sebagai keluarga besar Bajra Ghosa yang dilaksanakan di Lapangan apel Batalyon Roket 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Surabaya, Jum’at (01/10/2021).

Pada kegiatan pengenalan satuan bagi remaja baru Yon Roket 2 Mar yang telah dilaksanakan selama tujuh hari, telah menerima berbagai materi kegiatan antara lain, pengenalan dan pendalaman pelajaran yang meliputi Pengukur Medan (Kurmed), Pimpinan Penembakan ( P2), serta Peninjau Depan (PD) merupakan ilmu yang harus di pelajari bagi seluruh prajurit baru.

Danyonroket 2 Mar Dalam amanat mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit muda secara terprogram dan terencana juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, disamping itu agar lebih mengenal dan mengerti akan tugas pokok satuan yang saat ini ditempati.

Selain itu, kepada Bintara remaja dan Tamtama remaja yang baru, agar ilmu-ilmu yang sudah diterima dari pembina selama melaksanakan pengenalan satuan harus di implementasikan dan dipraktekkan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Karena itu, merupakan sebagai dasar atau awal dalam melaksanakan perintah atasan sebagaimana yang sudah dilaksanakan oleh para senior. “jalin kerjasama dengan rekan kerja, ataupun atasan, agar tugas dan perintah dapat dilaksanakan sesuai harapan pimpinan”. Tegas Danyon Roket 2 Mar.

Berita Lainnya