oleh

Danyon Roket 2 Marinir Terima Kejutan Ucapan Selamat Hut TNI Ke- 76 dari Pusdik Brimob Watukosek

Okebung

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Daulat Situmorang didampingi Perwira Staf dan para Komandan Baterai (Danrai) Batalyon Roket 2 Mar, menerima kejutan dari Kepala Pusat Pendidikan Brimob (Kapusdik Brimob) Watukosek Kombes Polisi Heri Sulesmono,S.I.K., yang diwakili Wakil Kepala Pusat Pendidikan Brimob (Wakapusdik Brimob) AKBP M. Muchith di Hari Ulang Tahun TNI ke- 76, di Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Selasa (05/10/2021).

Kedatangan Wakapusdik Brimob Ajun Komisaris Besar (AKBP) M. Muchith di terima langsung oleh Danyon Roket 2 Mar dan momen ini merupakan bentuk Sinergitas TNI POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara khususnya di wilayah Jawa Timur yang sudah terjalin dengan baik selama ini, baik dalam hubungan kedinasan ataupun hubungan emosional kekeluargaan, dimana harmonisasi dua Institusi ini saling melengkapi kendati situasi di tengah pandemi (Covid-19).

“Mewakili seluruh keluarga besar Pusdik Brimob Watukosek mengucapkan Dirgahayu ke 76 TNI tahun 2021, dengan slogan Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, ujar Wakapusdik Brimob.

Sementara itu, Danyon Roket 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Daulat Situmorang menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan ucapan selamat HUT ke 76 TNI kepada rekan-rekan Polri dari Pusdik Brimob Watukosek Gempol Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, kedepan masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan dihadapi bersama dan membutuhkan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa.

“Semoga TNI-POLRI akan semakin solid dan bersinergi demi menjaga keutuhan NKRI”, ujarnya.

Berita Lainnya