oleh

Dansatgasmar Ambalat XXVII Ikuti Peringatan HUT TNI Ke 76 Secara Virtual Di Lanal Nunukan

Okebung

Komandan Satgasmar Ambalat XXVVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” secara virtual di Lapangan Futsal Mako Lanal Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (05/10/2021).

Kegiatan peringatan HUT TNI  Ke 76 yang dipusatkan di Istana Merdeka Jakarta tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

“Atas nama rakyat bangsa dan negara saya menyampaikan selamat HUT TNI ke 76, TNI adalah penjaga utama kedaulatan Negara, menjaga keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945” ujar Presiden dalam sambutannya.

Peringatan HUT TNI yang jatuh pada setiap tanggal 5 Oktober tersebut merupakan perwujudan TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga Tanah Air, berjuang dari awal kemerdekaan sampai sekarang serta rela mempertaruhkan jiwa raga demi keamanan rakyat dan Negara Indonesia.

Hadir pada upacara virtual tersebut diantaranya, Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid S.E.MM.PhD., Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE.,CTMP, Dandim 0911/NNK Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, S.E, M.I. Pol. M.Tr. Han, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 18/Komposit Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, S.T.han. M.Han, Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto SH, Danpos TNI AU Letda Adriansyah Amirudin, Kepala Bea Cukai Nunukan Chairul Anwar, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Fitri Zulfahmi, SH, Kepala Bandara Nunukan Bpk. Agus Priyatmono dan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Nunukan Wosington Saud Dompak Napitupulu.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Berita Lainnya