oleh

Danrem 072/Pamungkas Halal Bihalal dengan Warga Jogja Fortuner Community

SLEMAN, OKEBUNG | Meski baru dilantik dan serah terima jabatan sebagai Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP,M.Si, langsung tancap gas. Selain harus mengenalu lingkungan kerjanya sebagai Dantem 072/Pamungkas atau Pmk, juga bergerak cepat mengenal lingkungan masyarakat.

Pada Senin (16/5/2022), orang nomor satu di jajaran Korem 072/Pmk ini, tak mengenal hari libur. Ia pun ikut menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Jogja Fortuner Community (Jofoc) dengan tema “Silaturahmi Nyawiji lan Migunani” di Edelweis Ballroom The Rich Jogja Hotel, Jalan Magelang, Km. 6, Pedukuhan Kutu Patran, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY.

Ketua Jogja Fortuner Community (Jofoc) Agung Sucahyono mengucapkan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, keluarga besar Jogja Fortuner Community dan seluruh tamu undangan yang pada kesempatan malam hari ini bisa hadir bersama-sama untuk bersilaturahmi dan Halal Bihalal.

“Kepada panitia yang menyelenggarakan acara pada malam hari ini kami mengucapkan terimakasih berkat dukungan dari seluruh panitia pada acara Halal Bihalal Jogja Fortuner community setiap tahunnya bisa kita laksanakan dengan baik dan lancar,” ujarnya.


Sementara itu, Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 serta ucapan terima kasih kepada Ketua Jogja Fortuner Community (Jofoc) Agung Sucahyono dan anggota Jogja Fortuner Community yang telah mengundangnya dalam acara ini.

Danrem menyambut baik kegiatan Jogja Fortuner Community (Jofoc) yang sebagian besar fokusnya pada kegiatan sosial, merupakan suatu perbuatan yang sangat mulia bagi kita semua yang memiliki sedikit kelebihan kemudian dapat dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini terus berlanjut dan berkembang sehingga ke depannya Jofoc bisa lebih besar lagi dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Brigjen TNI Puji Cahyono.

Hadir dalam kegiatan Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Agus Sulistiyo,l mewakili Danlanal Yka, Soekeno (Owner Jcm), Wiyono (Kacab Nasmoco DIY) dan Anggota Komunitas Jofoc. (Penrem 072/PMK//Muis)

Berita Lainnya