oleh

DANREM 023/KS PIMPIN KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA

OKEBUNG|
Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M, memimpin acara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Jumat (01/10/2021).Kegiatan dengan menerapkan Protkes digelar di Sibolga, Aula Gupala Makorem 023/KS,Jum’at 1 Oktober 2021.

Danrem 023/KS dalam sambutannya menyampaikan bahwa prajurit Korem 023/KS yang memperoleh kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2021 berjumlah 27 orang terdiri dari 3 orang Perwira, 12 Bintara dan 12 Tamtama.

Kepada 27 personel yang naik pangkat, atas nama pribadi dan Komando saya mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat, saya berharap momen yang membanggakan ini patut disyukuri dengan harapan akan meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak sehingga berpengaruh terhadap peningkatan etos kerja yang lebih baik lagi,”ucap Danrem”.

Sampaikan salam saya kepada keluarga, dengan harapan bahwa nikmat kenaikan pangkat lebih tinggi ini, akan menjadi pemicu untuk melaksanakan tugas kedepan. Saya berharap para Prajurit mampu memelihara dan mengembangkan motivasi untuk lebih berprestasi dan jangan pernah ragu untuk berbuat yang terbaik untuk satuan, laksanakan tugas secara tulus dan sungguh-sungguh.

Kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan dan kepercayaan yang oleh satuan instusi atas penilaian kinerja dan pelaksanaan tugas.

Hadir acara laporan korp antara lain Kasrem, Para Kasirem, Para Dan/Kepala Ajurem, Ketua Persit KCK Korcabrem 023 (riilpenrem023/ks)

Berita Lainnya