oleh

Danramil Lumbis Apresiasi Animo Warga Terus Meningkat Perihal Vaksin Covid-19

OKEBUNG | Koramil Lumbis Kembali Gelar Serbuan Vaksin Tahap II

Lumbis- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lumbis tepatnya di jalan Trans Kaltara RT 03 desa Mansalong kecamatan Lumbis Kabupaten Nunukan provinsi Kaltara, Koramil 0911-05/Lbs Kodim 0911/Nnk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan melaksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis kedua Sinovac, Minggu (10/10/2021).

Gerakan serbuan vaksin ini merupakan program Kodam VI/MLW melalui Kodim 0911/Nunukan yang dilanjutkan Koramil 0911-05/Lbs,Hal ini dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Nunukan provinsi Kaltara.

Dalam kesempatan ini,Danramil 0911-05/Lbs Lettu Inf Agus Purnomo saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa kegiatan serbuan vaksin tahap kedua ini di selenggarakan lanjutkan dari Vaksinasi tahap pertama yang sudah di laksanakan sebelumnya,”Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 Sinovac dosis kedua di selenggarakan lanjutkan dari Vaksinasi tahap pertama yang sudah di laksanakan,”Ujarnya.

“Alhamdulillah Hari ini, kita dilaksanakan serbuan vaksinasi Covid 19 dengan lancar dan aman,Animo dan tingkat kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi semakin tinggi. Ini terlihat sejak pagi hari, warga masyarakat sudah datang dan mengikuti aturan/prosedur secara tertib, dengan menerapkan protokol disiplin kesehatan,”Jelas Danramil.

“Kami berharap setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan protokol disiplin kesehatan,karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19, yakni dengan tetap menerapkan pola hidup 5 M,”Imbuh Danramil

Sumber : Penramil 0911-05/Lbs

Berita Lainnya