oleh

Danramil 06/KS Kodim 0208/Asahan Bersam Anggota Dampingi Pelaksnaaan Vaksinasi

Asahan | Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Asahan telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat, pada kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto beserta 2 orang anggota Babinsa turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis ke 2, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Penginapan Safitri Jalan Mara Rusli Kelurahan Sekawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (08/10/2021).
Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis ke 2 tersebut untuk Nakes dilaksanakan oleh Polban Asahan, dalam kegiatan ini turut juga dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran, Kapolban (Kapten Ckm Faisal Lubis), Pasiter Dim (Letda R. Damanik), Nakes 13 Orang, Pemilik penginapan Safitri (Hajah Hariati) dan Masyarakat. Untuk kegiatan sedang berlangsung dalam keadaan aman.
Dengan melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Penginapan Safitri Jalan Mara Rusli Kelurahan Sekawan Kecamatan Kisaran Timur tersebut, kegiatan pendampingan yang dilakukan Kapten Inf Nuryanto beserta 2 orang anggota adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Kelurahan Sekawan Kecamatan Kisaran Timur tentang program Vaksinasi tersebut. “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Kapten Inf Nuryanto.

Berita Lainnya