oleh

Danpuslatpurmar 5 Baluran Dan Prajuritnya Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Terpisah

Okebung

Komandan Puslatpur Marinir 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta Perwira staf dan Anggota Puslatpurmar 5 Baluran mengikuti upacara hari kesaktian Pancasila secara virtual, diruang Transit VIP Puslatpurmar 5 Baluran Desa Sumberwaru Kec.Banyuputih Kab. Situbondo, Jumat (1/9/2021).

Upacara hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Bapak H. Ir. Joko Widodo dengan mengangkat tema ” Indonesia Tangguh berlandaskan Pancasila”.

Diwaktu yang sama, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 ini juga diikuti oleh Pasiops Puslatpurmar 5 Baluran Mayor Mar I Nengah Suryanata secara virtual di Pendopo Kab. Situbondo. Upacara tahun ini terpusat di Monomen Pancasila Sakti Jakarta yang dilaksanakan secara sederhana,khidmat dan minimalis.

Turut hadir pada acara itu Bupati Situbondo Drs.H Karna Suswandi M.M., Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd, M.H., Sekda Kab.Situbondo Bp syaifullah, Kajari situbondo Bp. Iwan Setiawan, Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifa’i SH.,S.I.K.M.PICT.M.ISS, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggi Muntaginan, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran dhi diwakili oleh Pasiops Mayor Mar I Nengah Suryanata, Komandan Dodiklatpur Rindam V/Brw dhi diwakili oleh Kapten Inf Suhartoyo serta Jajaran Forkopimda Kab.Situbondo.

Pada pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila ditengah-tengah pandemi virus covid-19 kali ini, selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah .

Berita Lainnya