oleh

Danpasmar 2 Hadiri Peresmian GOR Dan Mengikuti Open Tournament Bulutangkis KASAL CUP 2022

Okebung

Komandan Pasmar 2 (Danpasmar2) Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri peresmian Gelanggang Olahraga Raga(GOR) Krida Pamenang dan Open Tournament Bulutangkis KASAL CUP 2022 di GOR Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap Jakarta Timur. Selasa (08/02/2022).

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, meresmikan langsung GOR “Krida Pamenang” dan dilanjutkan membuka Open Tournament Bulutangkis KASAL CUP 2022.

Dalam sambutannya Kasal mengatakan bahwa dalam rangka membangun kualitas SDM yang unggul maka olahraga harus menjadi bagian dari gaya hidup prajurit TNI Angkatan Laut sebab kesiapan dan kemampuan fisik adalah persyaratan mutlak untuk menjadi anggota militer yang profesional.

Kejuaraan ini adalah salah satu upaya menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup prajurit TNI Angkatan Laut, selain itu sekaligus juga untuk menjaring dan merangsang lahirnya bibit-bibit atlet Bulutangkis yang dapat mewakili TNI Angkatan Laut bahkan Negara, terlebih lagi Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga paling populer dan paling berprestasi bagi masyarakat Indonesia.
“Maka kejuaraan ini merupakan bagian dari implementasi dalam meningkatkan naluri kinerja, soliditas dan prestasi prajurit di lingkungan TNI Angkatan Laut” tegas Kasal.

Pertandingan ini berlangsung mulai tanggal 8 s.d.16 Februari 2022 yang diikuti oleh seluruh prajurit jajaran TNI Angkatan Laut dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid 19 guna memutus penyebaran Covid 19.

Berita Lainnya