oleh

Danlantamal VI Tutup Pelatihan dan Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan UO. TNI AL Jajaran Kuwil Lantamal VI

Makassar. Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menutup pelatihan dan bimbingan teknis (bimtek) penyusunan laporan keuangan UO TNI AL bertempat di Aula Fasharkan Makassar, Kamis (30/09/2021).

Selama dua hari, 30 peserta utusan dari satuan kerja (satker) jajaran Keuangan Wilayah (Kuwil) Lantamal VI Makassar telah mengikuti kegiatan pelatihan dan bimtek penyusunan laporan keuangan UO TNI AL .

Dalam sambutannya, Danlantamal VI sampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan antusias untuk menggali ilmu dan pengalaman.

“ Para peserta selama 2 (dua) hari telah mengikuti pembekalan pengetahuan dan keterampilan teknis penyusunan laporan keuangan. Dengan demikian para peserta tentunya semakin memahami dan mengerti tugas-tugas dan tanggung jawab selaku pengelola administrasi keuangan di jajaran Lantamal VI “ ujar Danlantamal VI.

Dalam penutupan tersebut, Danlantamal VI menekankan kepada para peserta apa yan telah didapatkan selama mengikuti pelatihan dapat diaplikasikan di tempat keja masing – masing.

Sementara itu, Kasubdis APK Diskual Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan ST, CHRMP. mewakili Kepala Diskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso,CHRMP dalam sambutannya berharap semoga para peserta lebih memahami, mengerti dan memiliki kemampuan untuk menyusun laporan keuangan dengan lebih baik dibandingkan sebelumnya serta sudah mampu mengatasi permasalahan terkait temuan wasrik Itjenal terhadap laporan keuangan di jajaran Kuwil Lantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena dan Aslog Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI , Kaakun Mako Lantamal VI, Kaakun Lanal Palu, Kaakun Lanal Kendari, Kaakun Ladokgi TNI AL Yos Sudarso, Kaakun Fasharkan Makassar serta Kaakun Satlinlamil-3.

Berita Lainnya