oleh

Danlanal Dabo Singkep Gelar Acara Coffee Morning Dengan Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat

OKEBUNG|
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla menggelar acara Coffee Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lingga dan Tokoh Masyarakat Dabo Singkep, yang berlangsung di Gedung Diponegoro Lanal Dabo Singkep, Jl. Yos Sudarso No. 1 Dabo Singkep Kab. Lingga, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Pabung Kodim 0315/Bintan Letkol Inf Jones Malaihoro, Komandan PLP 09 DBS Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr, Opsla, Kapolres Lingga diwakili Kapolsek Dabo Iptu Ahmadi, Palaksa Lanal DBS beserta Perwira Staf Lanal DBS, Plt. Kajari Lingga Bpk. Dr Firman Halawa S.H M.H., Kadinkes Lingga Dr. Bukit Gultom, Kalapas III Dabo Singkep Bpk. Dewanto, A.Md.IP., S.Sos., Camat Singkep Bpk. Agustiar, Kades Persiapan Kebun Nyiur Ibu Jumali dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Danlanal DBS menyampaikan, “Kita laksanakan Coffee Morning ini yaitu Intinya dalam rangka perkenalan diri dan silaturahmi dengan elemen masyarakat Lingga khususnya Dabo Singkep, sekaligus menginformasikan dalam waktu dekat akan ada latihan besar oleh TNI Angkatan Laut yg diselengarakan di Dabo singkep”, ujarnya.

Danlanal DBS berharap, “Agar latihan dapat berjalan dengan baik, untuk itu kami butuh dukungan dan kerjasama oleh semua pihak”, harapnya.

Danlanal DBS juga mengatakan dalam rangakain kegiatan latihan tersebut akan disejalankan acara pengangkatan Panglima TNI sebagai warga kehormatan Korps Marinir”, jelasnya

Ditempat yang sama Bpk. H. Harun selaku tokoh masyarakat juga menyampaikan, “Kami selaku tokoh masyarakat melayu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal DBS, beliau adalah seorang pimpinan yang peduli dengan orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat”, ungkapnya.

“Dengan adanya acara coffee morning ini kita dapat menjaga silaturahmi dan dengan kehadiran bapak Komandan menjadi kerinduan di tanah melayu ini serta kami mendukung penuh kegiatan latihan yang oleh TNI Angkatan Laut”, pungkas Bpk Harun.

Pen Lanal DBS

Berita Lainnya