oleh

Dandim 1621 TTS Hadiri Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama,Sekdakab TTS

OKEBUNG|
Bertempat di Taman Wisata Buat Kab.TTS telah berlangsung kegiatan Pelantikan *PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KAB.TTS (SIPERIUS E.SIPA.M.Si)* di Wialayah Kab.TTS yang di pimpin oleh Bupati TTS (Ugusem P. Tahun ST.M.M),senin 24/05/22.

Turut hadir dalam Acara Pelantikan tersebut Asisten I Administra Umum Provinsi NTT(Samuel Halundaka S.IP) Ketua DPRD Provinsi NTT, Dandim 1621/TTS (Letkol Arm.Roni Hermawan SH.M.M.,), Kapolres TTS (AKBP.I Gusti Putu Suka Arsa.S.Ik), Wakil Bupati TTS ( Armi Konay SH.MH), Ketua DPRD Kab.TTS (Marcu Mbau S.E),Kepala Kejaksaan Kab.TTS (Anderias D Ornay SH.MA),Bupati Sedaratan Timor. (Ir.Paulus F.R Mella.M.Si), (Drs.Beny Nitel Noni).
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab.TTS, Para Sesepu Daerah Kab.TTS, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab.TTS.

Bupati TTS dalam sambutannya menyampaikan Puji Syukur pada kesempatan di sore hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka mengikuti acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten TTS tahun 2022.

jelasnya,Acara pelantikan Sekretaris Daerah Kab. TTS ini guna untuk mengisi kekosongan Jabatan Sekretaris Daerah Kab. TTS yakni Marten Selan SH. yang telah mengakhiri masa dinas (Pensiun).

lanjut Bupati TTS Sumber daya manusia merupakan faktor penting dan sentral dalam organisasi dalam Implementasinya peran strategis dalam mengelola SDM ini diartikan bahwa pengelola SDM harus mampu mengelaborasikan semua kapasitas yang dimiliki pegawai atau SDM-nya untuk dijadikan sebagai kompetitive advantage bagi organisasi.

hendaknya menjadi spirit kita bersama sekaligus menjadi culture set (budaya kerja) yang mengembangkan sikap dan perilaku berorientasi pada hasil(outcome) yang di peroleh dari produktivitas kerja dan kinerja yang tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat”,Pinta Bupati.

Dandim 1621/TTS di sela-sela acara pelantikan pada awak media menyampaikan saya ucapkan selamat kepada pejabat Eselon ll yang pada hari ini di lantik, Kodim 1621/TTS akan mendukung penuh pembangunan Kabupaten TTS, sesuai tupoksi masing-masing, Kodim 1621/TTS, akan selalu bersinergi dengan Forkopimda sehingga tercapai tujuan pembangunan yaitu SDM dan SDA yang produktif.

“Saya berharap kepada pejabat Eselon II yang dilantik bisa segera beradaptasi dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bekerja bersama untuk membangun dan menciptakan kabupaten TTTS ini menjadi kabupaten yang baik”.ungkap Dandim.
( Penulis Pendim 1621/TTS)

Berita Lainnya