oleh

Dandim 0732/Sleman Sematkan Tanda Pangkat Prajurit dan PNS

IKEBUNG | Sebanyak 20 Prajurit dan PNS Kodim 0732/Sleman menerima anugerah dan kehormatan kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Prosesi penganygerahan oangiat ini melalui upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,SH, M.Han di Aula Luar Makodim Jalan Magelang KM 14,5 Medari Triharjo Sleman,Jumat (1/10/2021).

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, Baik itu Prajurit atau pun PNS patut bersyukur karena momen ini juga sebagai hadiah di Hari Jadi TNI Ke-76, ini juga wujud perhatian Negara kepada kita, Sebab sudah bisa melalui berbagai proses ujian kenaikan pangkat yang panjang,” ungkap Dandim.

Dikatakan Dandim pula, dengan pangkat baru yang saudara sandang saat ini semoga dapat mempertahankan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian, etos kerja serta tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

“Jadikan momen yang membahagiakan ini untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, mampu menjalankan tugas dengan cepat, tepat dan cerdas berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” jelasnya.(Pendim0732/Sleman/muis)

Berita Lainnya