oleh

Dandim 0209/LB Beri Bantuan Material Ke Yayasan Taman Pendidikan Qur’an Ar Rahman

OKEBUNG|
Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E.,M.Tr (Han) memberikan bantuan material berupa semen dan pasir untuk membantu pembangunan Yayasan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Ar Rahman yang berada di Jalan Tapian Nauli Lingkungan Graha Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (28/9/2021).

Bantuan material tersebut diserahkan langsung oleh Danramil 08/RP Lettu Inf. Dedi M. Sibarani mewakili Dandim 0209/LB yang diterima langsung Ketua Yayasan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Ar Rahman, Ustadz Ahmad Efendi Harahap, S.HI.

Saat menyerahkan bantuan material tersebut, Danramil 08/RP menyampaikan bahwa kedatangannya ke Yayasan TPQ Ar Rahman untuk menyalurkan bantuan material yang di amanahkan Dandim 0209/LB membantu pembangunan yayasan TPQ Ar Rahman.

“Jangan dinilai jumlah dan besarannya, bantuan ini diberikan oleh Dandim 0209/LB Ihklas dari hatinya dengan harapan dapat membantu pembangunan yayasan TPQ Ar Rahman,” Ucap Danramil

“Semoga dengan terbangunnya fasilitas pendidikan yang baik dan nyaman bagi murid-murid yayasan TPQ Ar Rahman yang saat ini menimba ilmu agama, dapat meningkatkan semangat belajar adik-adik di yayasan TPQ Ar Rahman ini.”

“Agar kedepannya murid-murid yang mengenyam pendidikan agama di yayasan TPQ Ar Rahman menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia serta berguna bagi agama, masyarakat dan mengharumkan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia dimasa yang akan datang,” Tambah Danramil.

Sementara itu, Ketua yayasan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Ar Rahman Ustadz Ahmad Efendi Harahap, S.HI lewat Danramil 08/RP menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Dandim 0209/LB yang telah memberikan bantuan material untuk membantu pembangunan yayasan TPQ Ar Rahman.

“Melalui bapak Danramil saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Dandim 0209/LB yang telah memberikan bantuan material berupa semen dan pasir untuk membantu pembangunan yayasan TPQ Ar Rahman.”

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh bapak Dandim di ijabah Allah SWT, apa yang diinginkan beliau dapat terkabul dan semoga bapak Dandim sukses selalu, begitu juga dengan bapak Danramil dan yang terpenting sehat selalu,” Ujar Ustadz Ahmad seraya memanjatkan do’a.

Ditempat yang sama hal senada juga disampaikan Kepala lingkungan graha, Eko Budi Novriandi Ginting selaku aparat pemerintahan setempat kelurahan urung kompas kecamatan rantau selatan.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih bantuan yang diberikan bapak Dandim sangat berguna untuk meningkatkan fasilitas belajar dan mengajar di yayasan TPQ Ar Rahmah.”

“Rasa bangga dan bahagia atas bantuan ini, saya selaku pembina yayasan TPQ Ar Rahman sangat mengapresiasi apa yang dilakukan bapak Dandim, semoga beliau diberikan kesehatan, kemurahan rezeki dan kesuksesan didalam karir kemiliterannya, Amin,” Imbuh Eko Budi menutup komunikasinya.

Berita Lainnya