oleh

Dandim 0104/Atim, Dirgahayu Hari Pers Nasional, PWI, dan Serambi Indonesia Tahun 2022

OKE BUNG|

Langsa – Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., disela kesibukannya tetap menyempatkan waktunya memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke -76 dan HUT Serambi Indonesia ke-33, di kantornya, Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (09-02-2022).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang ada di wilayah teritorial Kodim 0104/Atim, sinergitas yang selama ini dibangun tetap terpelihara dengan baik, pers adalah bagian dari kinerja Kodim 0104/Atim dalam menjaga wilayah teritorial Kodim 0104/Atim, Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, PWI ke-76 dan HUT Serambi Indonesia ke-33, semoga kedepan sinergitas lebih di tingkatkan,” ujar Dandim.

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional kali ini mengangkat tema “Membangun Kedaulatan Nasional Ditengah Gelombang Digitalisasi Global”. “Semoga lancar dan sukses dan menghasilkan, inovasi baru dalam perkembangan pers di Republik Indonesia”.

Dandim juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Kodim 0104/Atim serta dalam membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat dan khalayak ramai,” tutup Dandim.

Berita Lainnya