oleh

Danbrigif Para Raider 17 Kostrad Berikan Pembekalan kepada Seluruh Istri Perwira Satjar Brigif PR 17 Kostrad

OKEBUNG|
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17/1 Kostrad, Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta memberikan pembekalan kepada seluruh Istri Perwira Satjar Brigif PR 17/1 Kostrad bertempat di Taman Tengkorak Mayonif PR 305 Kostrad, Telukjambe, Karawang. Selasa (10/05/2022).

Setibanya di Mayonif PR 305/Tengkorak, Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad disambut oleh Danyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub.Int. dilanjutkan menerima penghormatan jaga dari Pos-1 dan hormat jajar dari Regu Jaga.

Danbrigif Para Raider 17 Kostrad dalam pengarahannya menjelaskan tentang tugas wanita sebagai seorang Istri, Ibu, dan Persit serta tentang Pedoman penggunaan Media Sosial bagi anggota Persit KCK.

Lebih lanjut, Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad menyampaikan kepada Seluruh Istri Perwira Satjar Brigif PR 17/1 Kostrad, agar selalu menjadi Istri, Ibu, Persit yang baik, menjadi Dynamite bagi suami, saling mengutamakan asah, asih, dan asuh serta selalu menjaga kehormatan diri keluarga, orang tua, dan juga organisasi.

Di Akhir pengarahannya, Danbrigif Para Raider 17 Kostrad berpesan kepada Seluruh Istri Perwira Satjar Brigif PR 17/1 Kostrad bahwa keberhasilan orang tua dinilai bukan semata mata dari pangkat jabatan dan harta yang diraihnya melainkan dari anak anaknya yang dibentuk jauh lebih maju dan berhasil dari dirinya.

Kegiatan ditutup dengan Foto bersama antara Danbrigif Para Raider 17 Kostrad bersama Seluruh Istri Perwira Satjar Brigif PR 17 Kostrad.

Dalam kesempatan yang sama, Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad, Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta juga mengapresiasi karya Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak berupa tanaman hias Bonsai milik Praka Eko Murdianto yang dinilai unik dan juga berdaya jual tinggi.

Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad menyampaikan bahwa tanaman hias bonsai ini merupakan suatu contoh kreatifitas seorang prajurit yang dapat dicontoh oleh prajurit yang lainnya. (Penkostrad).

Berita Lainnya