oleh

Danbrigif 2 Marinir Terima Ucapan Selamat HUT KE-76 TNI Dari Polresta Sidoarjo

Okebung

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, menerima kejutan secara mendadak dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (04/10/2021) malam.


Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro beserta Pejabat Utama Polresta Sidoarjo di Mako Brigif 2 Marinir disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak Brigif 2 Marinir.

“Kami dari Polresta Sidoarjo, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 TNI, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi untuk Negeri”, ujar Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan HUT ke-76 TNI kepada rekan-rekan Polri dari Polresta Sidoarjo, ke depan masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan dihadapi bersama dan membutuhkan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa.

“Semoga TNI-POLRI akan semakin solid dan bersinergi demi menjaga keutuhan NKRI”, ujarnya.

Acara yang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, diakhiri dengan foto bersama di depan Gedung Mako Brigif 2 Marinir.

Berita Lainnya