oleh

Dampingi Tim Wasev, Danrem 081/DSJ Optimis Terhadap Gelaran TMMD ke-113 Ponorogo

Ponorogo, – Tim Wasev TMMD ke-113, Marsma TNI Kustono melaksanakan tugasnya untuk melihat sejauhmana progres yang telah dilakukan dalam TMMD ke-113 Ponorogo. Baik itu pengerjaan yang bersifat fisik maupun nonfisik.

Untuk sasaran fisik yang ditinjau yakni berbagai pembangunan infrastruktur mulai dari pembangunan jembatan, peningkatan kondisi jalan, hingga renovasi Rutilahu.

Sedangkan untuk nonfisik berupa pelayanan KB Kesehatan, pameran hasil UMKM berbagai olahan makanan dan minuman dari masyarakat Desa Cepoko dan pembagian sembako gratis.

Dari hasil peninjauannya terhadap sasaran fisik, Marsma TNI Kustono mengaku sangat puas dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-113 Ponorogo bersama masyarakat Desa Cepoko.

“Tadi kita lihat progresnya sangat baik. Baik itu untuk sasaran Rutilahu, jalan maupun jembatan. Semuanya sesuai harapan,” katanya di lokasi pengerjaan jembatan, Kamis (26/5/2022).

Meskipun begitu, namun dia tetap berpesan kepada Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk lebih memaksimalkan pengerjaan yang dilakukan pada setiap sasaran.

Terkait hasil yang dicapai dalam TMMD ke-113 Ponorogo nanti, jenderal bintang satu itu berharap dapat dirawat dengan baik agar usia pakainya lebih lama dan semakin bermanfaat.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki yang turut mendampingi Tim Wasev melakukan peninjauan juga menegaskan jika berbagai sasaran yang dikerjakan dalam TMMD ke-113 berjalan baik dan sesuai rencana.

Untuk itu, dirinya sangat optimis dalam pengerjaannya akan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. “Semoga sesuai target dan tepat waktu,” ujarnya.

Ditanya harapannya, Pamen TNI AD itu berharap hasil dari TMMD ke-113 Ponorogo akan semakin bermanfaat luas bagi masyarakat.

“Harapannya supaya masyarakat semakin sejahtera dan menikmati. Dengan akses yang semakin baik juga dapat meningkatkan hasil bumi di Desa Cepoko,” jelasnya.

TNI Manunggal Membangun Desa merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya