oleh

Cegah Omicron, Koramil Borobudur dan Forkompincam Gelar Oprasi Yustisi

OKEBUNG | Forkompincam Borobudur terdiri dari Koramil 19/Borobudur, Polsek Borobudur dan Kecamatan melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran pengguna jalan di depan Polpar, Jalan Pramudyawardani, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jateng, Selasa (8/2/2022).

Kegiatan operasi yustisi diawali dengan Forkompincam mengumpulkan pemerintah desa se Kecamatan Borobudur pada Senin 7 Februari 2022 dan memberikan arahan kepada kepala desa se Kecamatan Borobudur agar mengaktifkan kembali Posko PPKM dan tempat isolasi tingkat desa.

Selain menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dalam kesempatan itu Camat Borobudur, Subiyanto juga menyampaikan untuk memperketat perizinan kegiatan keramaian.

“Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Forkompincam Borobudur merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak disiplin menerapkan Prokes saat beraktifitas di luar rumah,” ujar Camat.

Sementara itu, Danramil Borobudur Kapten Arm Sutikno, SH mengatakan bahwa untuk menekan penyebaran Virus Corona Omicron perlu adanya kerjasama antara petugas gugus covid hingga di tingkat desa.

“Forkopimcam Borobudur bersepakat untuk terus bersinergi bahu membahu menekan dan memutus rantai penyebaran Covid19 salah satunya dengan penegakan protokol kesehatan,” tutup Sutikno. (Muis)

Berita Lainnya