oleh

Brigif Para Raider 3 Kostrad Terima Penghargaan dari KPPN Makassar I

OKEBUNG| Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 3 Kostrad menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaraan Negara (KPPN) Makassar I sebagai Satker terbaik ke-3 dalam kategori Pagu Besar (di atas 100 M) pada Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun 2021 yang bertempat di Kantor KPPN Makassar I Sulawesi Selatan, Selasa (5/10/2021)

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono mengungkapkan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan Staf Jajaran Brigif PR 3 atas Kinerja dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada KPPN Makassar I yang telah memberikan layanan secara cepat, tepat, akurat dan akuntabel kepada Brigif Para Raider 3/3 Kostrad dalam pelaksanaan penyerapan anggaran sehingga dapat mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Brigif PR 3 Kostrad,” kata Kolonel Inf Fadli Mulyono.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari adanya jalinan komunikasi yang tepat antar seluruh pihak sehingga permasalahan ataupun hambatan yang berkaitan dengan anggaran dapat diselesaikan dengan baik, terutama pada Tahun 2021 dimana terjadinya Refocusing Anggaran Negara dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19 yang memaksa kita untuk segera menyesuaikan diri terhadap situasi dan kondisi yang ada secara cepat dan efektif,” tambah Danbrig.

“Keberhasilan kali ini juga merupakan salah satu wujud dan bukti dari Komitmen Danbrigif PR 3 dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Satker Brigif PR 3 Kostrad menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) /Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).” Pungkas Kolonel Inf Fadli Mulyono.

Dalam kegiatan ini, Ketua KPPN Makassar I Bapak Luther Toding mengajak kepada seluruh Satker di wilayah KPPN Makassar I untuk menguatkan reformasi birokrasi dalam penguatan Zona Integritas yang dapat membentuk birokrasi yang terbebas dari korupsi, sehingga anggaran maupun kegiatan Satker dapat berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan. (Penkostrad).

Berita Lainnya