oleh

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Distribusikan Keramik Bantuan Panglima Kostrad

OKEBUNG|
Masyarakat sangat antusias menerima bantuan Keramik sebanyak 702 M² yang didistribusikan oleh Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di beberapa wilayah diantaranya di Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo dan Wonogiri guna memperbaiki sarana tempat ibadah yang berada di wilayah satuan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta. Selasa (10/05/2022).

Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar,S.I.P, M.Han., mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai bukti kepedulian TNI kepada sarana Ibadah bagi masyarakat, yang diluncurkan oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yang bekerjasama dengan PT. CATUR SENTOSA ADIPRANA.

“Bantuan keramik tersebut secara langsung diserahkan kepada Meunasah-meunasah yang membutuhkan keramik yang berada di wilayah satuan kami, sehingga Meunasah yang menjadi sarana ibadah bagi masyarakat menjadi rapih dan nyaman saat digunakan untuk menjalankan Ibadah,” ungkap Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar,S.I.P, M.Han.

Sementara itu, dari salah satu Marbot Meunasah mengucapkan banyak terima kasih kepada Panglima Kostrad yang telah peduli dengan sarana ibadah yang berada di daerah kami. Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat.
“Doa kami melalui program ini, semoga Bapak Pangkostrad selalu dianugerahi kesehatan dan menjadi berkah ibadah untuk selalu berbuat kebaikan, hubungan TNI dan Rakyat semakin terjaga, dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin kuat serta TNI semakin dicintai Rakyat,” tandasnya. (Penkostrad).

Berita Lainnya