oleh

Blusukan Tiga Pilar Madras Hulu Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

MEDAN 05/MB |
Adalah Sertu Nurwahyudi, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan bersama Tiga Pilar blusukan ke pemukiman warga. Blusukan itu dilakukan di Lingkungan 6 Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia untuk menghimbau warga melaksanakan vaksinasi seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Walau telah banyak masyarakat yang telah tervaksin, namun untuk mengoptimalkan serbuan vaksinasi saya bersama Tiga Pilar Kelurahan menghimbau warga door to door kerumah-nn warga, mengajak warga mengikuti Vaksin Covid 19”, tutur Sertu Nurwahyudi.

Babinsa Kelurahan Madras Hulu ini mengatakan, ajakan yang dilakukan Tiga Pilar dilakukan secara persuasif. “Sebagai aparat yang dalam penugasannya menjunjung tinggi prinsip mengayomi dan melindungi masyarakat, aparat melakukan himbauan secara humanis”.

Babinsa berharap imbauan yang dilakukan efektif merangkul warga mengikuti vaksinasi “Semoga ajakan yang digaungkan dapat dijangkau warga dan mau ikuti vaksin dilokasi yang telah ditentukan”, harap Babinsa.

Dalam pelaksanaannya imbauan kepada warga dilakukan sesuai dari data yang diperoleh. Adapun data mencatat warga yang belum maupun warga yang hanya mengikuti sekali penyuntikan vaksin.(05/MB)

Berita Lainnya