oleh

Bangun Lapangan Voli, Satgas TMMD Masuk Tahap Penimbunan

OKE BUNG|

Langsa – Pembangunan Lapangan Voli merupakan sasaran fisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang pembangunan lapangan tersebut terletak di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa tepatnya berlokasi di Dayah Futuhul Ma’ruf Al-Aziziyah Furu’attasi, Selasa (28/09/2021).

Dalam pembangunan sarana olah raga berupa lapangan voli pada program TMMD ke 112 Kodim 0104/Atim bertujuan untuk meningkatkan dibangun dengan ukuran panjang 20 meter dan lebar 20 meter sudah memasuki tahap penimbunan tanah.

Serda Heri selaku anggota satgas dilapangan menyampaikan pembangunan lapangan voli sudah masuk ke tahap penimbunan dan masih akan kita kebut pengejarannya adapun kendala dilapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan.

“mudah mudahan dalam pembanguan ini cuaca mendukung agar kita dapat bekerja dengan lancar dan selesai sesuai dengan target yang di tentukan program TMMD,” ujar Heri.

Ismail selaku Geuchik Gampong Simpang Lhee menyampaikan dengan adanya pembangunan lapangan voli pada TMMD Reguler 112 Kodim 0104/Atim, sangat bermanfaat bagi warga sekitar sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar santri dengan warga gampong serta sebagai sarana menjalin kesatuan dan persatuan generasi muda di Gampong Simpang Lhee,” tutupnya.

Berita Lainnya