oleh

BABINSA TERUS AKTIF MENJALANKAN PPKM LEVEL 3 DI WILAYAH BINAAN BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID 19 KEC MEDAN TUNTUNGAN

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-07/MT An Pelda Rahmat Zuhri Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Melaksanakan Himbauan dan Rajia Masker Untuk Masyarakat yang Menggunakan/ Berkendaraan di Jalan Raya Agar Selalu Menggunakan Masker. Rajia di laksanakan di Jln Jamin Ginting Kel Kemenangan Tani kecamatan Medan Tuntungan
Minggu ( 26.09.2021 )

Dalam Pelaksanaan Razia Babinsa, Babinkamtibmas , Satpol PP dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Medan Tuntungan , Sama Sama Turun Kejalan untuk Menghimbau masyarakat Agar Selalu Menggunakan Masker terutama Saat Berpergian.

Babinsa Koramil 07/MT Bersama Tim Gugus Tugas Melaksanakan PPKM level 3 di jalan Raya, Dimana Sesuai dengan Perda Walikota Medan bahwa Untuk Kota Medan Masih Tinggi Masyarakat yang terpapar covid 19. Maka dari itu kota Medan Masih Level 3.

Maka dari itu Babinsa bersama Tim gugus tugas Kecamatan tidak bosan bosannya Selalu menghimbau kepada masyarakat nya agar Selalu melaksanakan 5 M. Yang mana isi nya, Memakai Masker , menjaga Jarak , Mencuci Tangan , Menghindari Krumunan , Mengurangi Mobilitas.

Babinsa Koramil 07/MT Selalu Memberi Semangat dan Motivasi Kepada Rekan Tim nya dalam melaksanakan Tugas, Karena Itu Salah satu Sumber Kesehatan kita Agar Sehat Selalu. ‘ Ungkap Pelda Rahmat.

Berita Lainnya