oleh

BABINSA MENGHADIRI RAPAT VALIDASI DAN VERIFIKASI DATA TERPADU KESEJAHTERAAN SOSIAL DI KEL SIMALINGKAR B

OKEBUNH}G|
Babinsa Kelurahan Simalingkar B Koramil 0201-07/MT An Serda Charles Sitinjak turut serta menghadiri undangan pelaksanaan kegiatan Rapat Musyawarah Kelurahan Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial di Aula Kelurahan Simalingkar B jln Bunga Rampai Kel Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan.
Kamis ( 30.09.2021 ).

Dalam Musyawarah Kelurahan ini melibatkan Dinas Sosial Kota Medan An Ibu Pratiwi , Seklur Kelurahan Simalingkar B , Babinsa Koramil, Bhabinkamtibmas , Kasitrantib , Ketua Karang Taruna , Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan dan Warga Setempat.

Babinsa Koramil 07/MT mengatakan pendataan DTKS di utamakan bagi warga yang miskin sesuai dengan syarat dan peraturan yang diberikan pemerintah agar bantuan tersebut tepat sasaran. Sedangkan Bantuan Yang Sudah di dapat oleh Pemerintah untuk Kel Simalingkar B Berjumlah 710 Kepala Keluarga.
Ini Akan di Verifikasi lagi dan Akan di Ajukan Tambahan lagi ke Dinas Sosial Kota Medan.

Berdasarkan hasil musyawarah pendataan ulang kepada masyarakat akan dilakukan kembali oleh tiap kepala lingkungan yang ada di kelurahan agar pendataan Validasi dan Verifikasi data tepat sasaran.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Babinsa Tetap Mengingat kan Agar Mematuhi Protokol kesehatan Demi Kesehatan kita Bersama.
Ungkap Serda Charles Sitinjak.

Berita Lainnya