oleh

Babinsa Koramil 09/Hinai Serda Suher Kuswoyo melaksanakan Puldata Teritorial di Kantor Desa Tanjung Mulia

OKEBUNG|
Serda Suher Kuswoyo Babinsa Koramil 09/Hinai Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan Puldata Ter Pendataan ulang dan pengambilan data data Geo demo konsos yang mengalami perubahan di Kantor Desa Tanjung Mulia Kec. Hinai Kab. Langkat,Rabu 06 Oktober 2021 Pukul 09.00 Wib.

Data yang selalu berubah terutama kependudukan harus selalu di perbaharui guna mendapatkan data yang akurat sebagai pegangan dan bahan pelaporan ke Komando atas sebagai program ketatalaksanaan Binter.

Selain data kependudukan yang selalu berubah data yang sangat perlu untuk sekarang ini yang perlu di data adalah data warga yang keluar masuk daerah lain, hal ini dikarenakan dari dampak penyebaran pandemi Covid 19.

Pengambilan data tidak hanya di kantor desa tetapi harus juga di cek secara fisik dan turun langsung kelapangan guna mendapatkan data yang betul betul akurat.

Oleh karena itu pendataan sekarang ini lebih di fokuskan kepada pendataan warga yang keluar masuk daerah pandemi di tengah kebijakan pemerintah Vaksinasi Nasional sebagai langkah pencegahan. kegiatan yang dilakukan bersama antara Babinsa dengan seluruh aparat pemerintahan di desa Tj.Mulia mendata masyarakat yang sudah di Vaksin maupun yang belum.

Kodim 0203/Lkt

Berita Lainnya