oleh

Babinsa Koramil 07/Stabat Hadiri Pemakaman Pasien PDP Covid-19

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 07/Stabat menghadiri sekaligus monitoring pemakaman Pasien PDP Covid-19 warga Masy Lingk.II Kel. Kwala Bingei Kec. Stabat. Kab.Langkat
Sabtu 18 September 2021 pukul 09.45 Wib.

Pemakaman yang dilaksanakan Tim Gugus Tugas covid 19 Kecamatan Selesai terhadap pasien PDP ( kasus ) Covid-19 An. dengan menggunakan APD lengkap sesuai protokol kesehatan dimakamkan di Tempat Pemakaman umum Kp. Kruni Lingk. VII Kel. Kwala Bingei Kec. Stabat Kab. Langkat.

Informasi diterina bahwa almarhum meninggal dunia berawal pada hari kamis 02 September 2021 pukul 09.00 Wib Almarhum merasa sesak selanjutnya dibawa RS. Asia Media Tandem selama satu hari karena sudah merasa enak.

Dan pada Sabtu tanggal 04 September 2021 pukul 14.50 Almarhum merasa sesak kembali dan pihak keluarga membawa ke RS. Djoelham Binjai untuk perawatan dan setelah dilakukan perawatan selama 13 hari di rumah Sakit.

Kemudian hari Jumat tanggal 17 September 2021 pukul 20.30 wib pasien dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Umum Djoelham sebelumnya riwayat penyakit Almarhum sudah ada yakni sakit asam urat dan Diabetes namun masih rawat di rumah oleh pihak keluarga

Pada hari Sabtu 18 September 2021 pukul 09.20 Wib jenazah tiba di pemakaman umum Link II kampung Kruni kel. kwala Bingei Kec.Stabat Kab.Langkat dari Rs.Djoelham Binjai dan di sambut oleh pihak keluarga Alm kemudian lanjutkan sholat jenazah oleh keluarga dan sanak saudara Alm.

Pada pukul 09.55 Wib satu tim pemakam tugas Covid 19 tiba di pemakaman umuLink II kampung Kruni kel. kwala Bingei Kec.Stabat Kab.Langkat di lakukan pemakaman secara protokol kesehatan.

Adapun yang hadir dalam pemakaman Tim kesehatan dari Pukesmas Stabat,Staf Kelurahan Kwala Bingei,Babinsa Ramil 07/Stabat,Bhabinkamtibnas Polsek Stabat.Kepala Lingk ll Kel. Kwala Bingei.Tim Relawan gugus tugas pemakaman covid 19 dari kecamatan dan di Bantu Relawan covid 19 Kel. Kwala Bingei,Sanak saudara dari pihak Alm Pentakjiah 36 orang

Pada pukul 10.07 Wib pemakaman jenazah PDP ( kasus ) Covid 19 telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Berita Lainnya